RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke 25 BUMN

Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke 25 BUMN

Jalan Sehat Meriahkan HUT Ke 25 BUMN

KAJEN – Peringatan HUT ke 25 Badan Usaha Milik Negara dimeriahkan dengan kegiatan Jalan Sehat. Ribuan masyarakat telah memadati Alun-Alun Kajen (05/03/2023) untuk mengikuti acara tersebut karena hadiah utamanya satu unit sepeda motor listrik.

Jalan sehat dimulai pukul 07.00 Wib dengan rute Komplek Alun Alun Kajen menuju Jalan Pahlawan – Tugu Nol – Finish Alun Alun Kajen. Peserta juga mendapatkan kaos secara cuma cuma bertuliskan ‘AKHLAK’ yang merupakan slogan Kementerian BUMN.

Selain dihibur penampilan musik Band dari Semarang, peserta juga mendapatkan souvenir yang dibagikan oleh panitia dari panggung. Hadiah doororize menarik lainnya berapa televisi, seterika, kipas angin, kulkas, mesin cuci, dispenser dan lainnya.

Kegiatan yang bertepatan dengan car freeday inj juga menampilkan stand UMKM kuliner dan produk lokal yang dipamerkan di sekitar acara.

Hadiah diundi secara langsung oleh panitia dengan cara pengambilan kupon oleh perwakilan pimpinan PT Pegadaian Area Tegal, PT Asabri dan PT Sucofindo. Kemudian perwakilan Forkopimda, sedangkan pengambilan undian hadiah utama berupa motor listrik dilakukan oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan selamat pada Kementrian BUMN memasuki usia ke 25th diharapkan mampu membawa dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan Kota Santri.

“Kedepan BUMN bisa membantu pembangunan Kabupaten Pekalongan, bisa mengeluarkan CSR- CSRnya. Sehingga acara peringatan ulang tahun banyak manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan, nanti bisa dilihat apa yang perlu dibantu untuk pembangunan Kabupaten Pekalongan, ” harapnya.

Perwakilan dari BUMN, Nurul Islamiyah menyampaikan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka 25 tahun Kementerian BUMN untuk menyapa masyarakat Kabupaten Pekalongan. Melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu mengeluarkan sinergi BUMN bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan.

“Mudah mudahan sinergi nanti akan mampu mendorong peningkatan ekonomi. Kami harapkan juga BUMN bisa berkiprah bersama Kabupaten Pekalongan. Karena ada banyak hal yang perlu kita satukan untuk menyatukan langkah menuju Indonesia yang lebih adil, lebih maju lagi, lebih makmur, ” katanya.

Dalam kesempatan itu ia mengapresiasi Pemkab Pekalongan atas dukungan peranserta semua. Dan kedepannya BUMN dan Kabupaten Pekalongan bisa bersinergi menghasilkan sesuatu yang luar biasa untuk perkembangan dan kemajuan masyarakat. (GUS)

Tag :

BACA JUGA :

PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
WhatsApp Image 2024-07-09 at 07.30
Bhayangkara Mart di Polres Pekalongan
WhatsApp Image 2024-07-07 at 14.53
Pohon Tumbang Sempat Menutup Jalur Karanganyar - Lebakbarang

TERKINI

SIDANG
Sidang Eksepsi Kasus KONI, Dua Tersangka Kompak Salahkan Ketua
  KAJEN – Kasus hibah KONI Kabupaten Pekalongan terus berjalan. Dari fakta dalam persidangan terkuak bila kedua terdakwa di sidang kedua ini mengajukan eksepsi atau nota keberatan. Dalam eksepsi itu...
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
  KAJEN – Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) digelar untuk memilih Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2024 – 2028. Dalam agenda ini Candra Saputra...
IMG_6537
Rakerda Bapera, Fahd : Rekom PDIP 90% Turun Ke Fadia
  KOTA PEKALONGAN – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) tingkat Provinsi Jawa Tengah digelar di hotel Dafam Kota Pekalongan pada Sabtu (13/07/2024) siang. Acara ini di hadiri...
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan sarana balap motor yang berlokasi di kawasan UMKM Center Kecamatan Wonopringgo pada Rabu, (10/07/2024)...
WhatsApp Image 2024-07-09 at 07.30
Bhayangkara Mart di Polres Pekalongan
KAJEN – Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan segera dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Senin pagi (08/07). Pembangunan...
Muat Lebih

POPULER

WhatsApp Image 2024-07-03 at 11.20
Babak Lanjutan Kasus KONI Kabupaten Pekalongan
HUDA 1
Mas Huda, "Kuda Hitam" Pilkada Rebutkan 700 Ribu Jiwa
asip
PKB Dalam Pilkada 2024, Asip : Antara Idealis dan Realistis
WhatsApp Image 2024-07-05 at 12.43
Nekat Maling HP Berujung Ngandang
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved