RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Ratusan Atlit Renang Ikuti Akuatik Cup III Kabupaten Pekalongan

Ratusan Atlit Renang Ikuti Akuatik Cup III Kabupaten Pekalongan

Ratusan Atlit Renang Ikuti Akuatik Cup III Kabupaten Pekalongan

AKUATIK – Ketua Umum Akuatik Kabupaten Pekalongan, Bambang Purwadi saat penyerahan piala kepada para juara dalam kejuaraan Akuatik Cup III Kabupaten Pekalongan (dok. Istimewa)

KAJEN – Sejumlah 538 atlit renang dari berbagai daerah mengikuti kejuaraan renang Akuatik Cup III Kabupaten Pekalongan. Selain dari sejumlah klub renang dari Pekalongan Raya, peserta juga berasal dari Jambi, Jogjakarta, Bekasi dan Indramayu serta beberapa daerah lainnya.

Kejuaran ini bertujuan untuk mencetak atlet olahraga renang terbaik di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Pekalongan. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua PRSI Kabupaten Pekalongan Bambang Purwadi usai kejuaran berlangsung.

“Alhamdulillah dengan gelaran ini tidak hanya diikuti oleh atlet dari Jawa Tengah, bahkan ada peserta dari Jambi, Jogya, Bekasi, Cirebon, Jakarta dan lainnya”, jelasnya.

Dalam kegiatan ini Club Magelang berhasil meraih juara umum. Sementara untuk juara putra terbaik di sabet dari club renang Orca Swimming Cirebon dan juara putri terbaik diraih Akuatik Swimming Club dari Magelang.

Dengan digelarnya kejuaran Renang Akuatik Cup III Kabupaten Pekalongan ini diharapkan dapat menjadi ajang meraih prestasi dan mencari bibit baru terutama untuk atlit Kota Santri. Selain itu dapat menjadi pemicu bagi anak untuk lebih mencintai olahraga renang (GOES)

Tag :

BACA JUGA :

WhatsApp Image 2024-01-28 at 09.48
537 Pesilat Ikuti Invitasi PPS Betako Merah Putih Tingkat Jawa Tengah di Kajen Pekalongan
HUT Ke-18 Tahun, RSUD Kajen Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis 2
HUT Ke-18 Tahun, RSUD Kajen Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis
Semarak peringatan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia disambut sangat meriah diseluruh pelosok Kabupaten Pekalongan, salah satu acara yang menjadi favorit masyarakat adalah jalan sehat bersama.
Bupati Fadia Ikuti Jalan Sehat Sekaligus Cek Kondisi Desa
Mengawali tahun ajaran baru 2023/2024 TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Nyamok Kajen, gelar masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS). Puncak MPLS dilaksanakan di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Pekalongan yang dihadiri para guru, peserta didik dan orang tua, Sabtu (29/07/2023).
Sebagai Ajang Silaturahmi, TK ABA Nyamok Kajen Ajak Orang Tua Ikuti Puncak MPLS

TERKINI

SUDAR 1
Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan Deklarasi Dukung Sudaryono Cagub Jateng
KAJEN – Organisasi Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) Jateng pada Pilkada...
BAWASLU 1
57 Panwascam Kabupaten Pekalongan Siap Kawal Pilkada 2024
KAJEN – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pekalongan melantik 57 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kabupaten Pekalongan di Hotel Indonesia Syariah,...
Cuplikan-layar-2024-05-22-095147
Karyawan RSIA Aisyiyah Pekalongan Menjadi Saksi Hingga Merasakan Manfaat Langsung Program JKN
Pekalongan – Afriska Fitriana (34) tidak hanya berdedikasi pada pekerjaannya tetapi juga merasakan manfaat langsung dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Sebagai Koordinator Ruang Nifas...
Doc1
Layanan BPJS Online Hadir di Puskesmas Rowosari Permudah Akses Layanan JKN bagi Warga Pemalang
Pekalongan – Layanan BPJS Online yang menggabungkan teknologi dengan layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), kini tersedia di Puskesmas Rowosari Pemalang. Inisiatif ini merupakan hasil kolaborasi...
DICO2
Mencoba Megono Di Alun-Alun Kajen, Dico : Rasanya Kayak Ada Mistisnya
KAJEN – Kabupaten Pekalongan begitu lekat dengan citra Kota Santri. Tapi jika dilihat dari segi kuliner tradisional, Kabupaten dengan pusat pemerintahan di Kajen ini juga memiliki ragam panganan...
Muat Lebih

POPULER

Cuplikan-layar-2024-05-22-095147
Karyawan RSIA Aisyiyah Pekalongan Menjadi Saksi Hingga Merasakan Manfaat Langsung Program JKN
DICO2
Mencoba Megono Di Alun-Alun Kajen, Dico : Rasanya Kayak Ada Mistisnya
SUDAR 1
Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan Deklarasi Dukung Sudaryono Cagub Jateng
asip
PKB Dalam Pilkada 2024, Asip : Antara Idealis dan Realistis
WhatsApp Image 2024-05-17 at 09.56
Tipu Korban Hingga Ratusan Juta, Warga Paninggaran Pekalongan Diamankan Polisi

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved