RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Bupati Pekalongan Buka Turnamen HW Cup II 2022 Pekajangan

Bupati Pekalongan Buka Turnamen HW Cup II 2022 Pekajangan

Bupati Pekalongan Buka Turnamen HW Cup II 2022 Pekajangan

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq membuka secara resmi ajang Turnamen Sepak Bola Antar Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Pekalongan Hizbul Wathan (HW) Cup II 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola HW Pekajangan Kecamatan Kedungwuni, Selasa (12/07) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fadia menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh panitia dan peserta atas terselenggaranya turnamen tersebut.

“Setelah 2 tahun kita mengalami Pandemi Covid-19, kita bersama-sama memberantas yang namanya Covid hingga Alhamdulillah Kabupaten Pekalongan kasus Covid-19 sudah menurun sehingga semua acara bisa kembali berjalan,” tuturnya.

Dia berharap melalui turnamen HW Cup 2022 akan ditemukan bibit-bibit terbaik dalam bidang olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Pekalongan. Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat menjadi salah satu aktivitas positif bagi anak-anak muda di Kabupaten Pekalongan.

“Sepak bola ini adalah ajang silaturahmi yang baik untuk para pemuda dan juga rasa kebersamaanya akan meningkat,” ujar Fadia.

Bupati mengatakan, bahwa pemerintah mendukung agar olah raga di Kabupaten Pekalongan terus berkembang dan maju.

“Pemkab memberikan dukungan dengan memberikan ijin serta memberikan support dari KONI dan dari saya sendiripun ada tambahan hadiah sebesar 5 juta rupiah agar anak-anak muda kita lebih bersemangat,” ungkap Fadia.

Kepada para supporter dari masing-masing tim, bupati meminta agar memberikan dukungan dengan baik serta tidak membuat keributan agar situasi selalu kondusif dan baik sehingga kegiatan turnamen semacam itu dapat terus digelar.

“Kepada tim sepak bola yang nantinya menang saya harap bisa giat untuk menambah prestasi serta dapat mempertahankanya. Bagi yang belum berhasil tetap semangat,” katanya.

Sebelumnya Perwakilan PCM Muhammadiyah Pekajangan sekaligus Panitia, H. Abdul Shomad melaporkan turnamen HW CUP II 2022 diikuti oleh 32 klub sepak bola tingkat desa dan kegiatan tersebut akan diadakan secara rutin.

“Acara ini akan berlangsung sampai kurang lebih 3 minggu. Mudah-mudahan acara ini bisa berlangsung lancar dan aman,” jelasnya.

Sementara itu, Askab PSSI Kabupaten Pekalongan yang diwakili kehadirannya oleh Ahmad Muzaki memberikan semangat kepada seluruh tim yang bertanding sore itu, “Selamat bertanding kepada 32 tim mudah-mudahan dapat bermain dengan sportif,” ujarnya. *WN, Lei Prokompim Kab. Pekalongan

Tag :

BACA JUGA :

WhatsApp Image 2024-07-16 at 12.27
Pendaftar Pemantau Pemilu, Sepi Peminat
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
WhatsApp Image 2024-07-09 at 07.30
Bhayangkara Mart di Polres Pekalongan

TERKINI

WhatsApp Image 2024-07-16 at 12.27
Pendaftar Pemantau Pemilu, Sepi Peminat
KAJEN – Meski suhu politik Pilkada kian memanas, namun pendaftaran bagi pemantau independen Pemilu 2024 yang dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pekalongan belum menerima satu pun pendaftar...
SIDANG
Sidang Eksepsi Kasus KONI, Dua Tersangka Kompak Salahkan Ketua
  KAJEN – Kasus hibah KONI Kabupaten Pekalongan terus berjalan. Dari fakta dalam persidangan terkuak bila kedua terdakwa di sidang kedua ini mengajukan eksepsi atau nota keberatan. Dalam eksepsi itu...
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
  KAJEN – Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) digelar untuk memilih Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2024 – 2028. Dalam agenda ini Candra Saputra...
IMG_6537
Rakerda Bapera, Fahd : Rekom PDIP 90% Turun Ke Fadia
  KOTA PEKALONGAN – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) tingkat Provinsi Jawa Tengah digelar di hotel Dafam Kota Pekalongan pada Sabtu (13/07/2024) siang. Acara ini di hadiri...
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan sarana balap motor yang berlokasi di kawasan UMKM Center Kecamatan Wonopringgo pada Rabu, (10/07/2024)...
Muat Lebih

POPULER

WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
WhatsApp Image 2024-07-03 at 11.20
Babak Lanjutan Kasus KONI Kabupaten Pekalongan
HUDA 1
Mas Huda, "Kuda Hitam" Pilkada Rebutkan 700 Ribu Jiwa
asip
PKB Dalam Pilkada 2024, Asip : Antara Idealis dan Realistis

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved