RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Video Dump Truk Melaju Ugal-Ugalan, Diduga Kejar Trayek Galian C

Video Dump Truk Melaju Ugal-Ugalan, Diduga Kejar Trayek Galian C

Video Dump Truk Melaju Ugal-Ugalan, Diduga Kejar Trayek Galian C

UGAL – UGALAN – Video viral sebuah truk yang melaju kencang di sebuah akun instagram ramai jadi perbincangan warganet (Sumber : tangkapan layar akun IG @Pekalongantrending)

KAJEN – Video dari sebuah akun instagram yang memperlihatkan sebuah truk melaju kencang dan cenderung ugal-ugalan menjadi perhatian warga netizen.

Dari penelusuran situasi di video, dump truk yang ugal-ugalan tersebut melaju dari jalan raya Gejlik menuju ke utara arah Bojong. Diduga truk yang melaju kencang itu karena kejar trayek angkutan tanah urug menuju lokasi galian C. Bahkan dalam video berdurasi 1 menit 26 detik itu beberapa kali sisa tanah urug jatuh tercecer dari bak truk saat melewati aspal yang tidak rata.

Video truk melaju kencang itu diunggah oleh akun Instagram @Pekalongantrending yang dalam 2 jam telah ditonton 14 ribu warganet.

Ada beberapa warganet yang memberikan komentar terkait hal itu, seperti akun @achmadmudhakir berkomentar Kajen bojong truk dum mlayu pecicilan… Wis orak kaget.

Salah seorang pengguna jalan Udin (35) yang setiap hari melintas di jalur Kajen – Wiradesa membenarkan, bahwa dirinya sering menemui dump truk dalam keadaan tanpa muatan sering ugal-ugalan.

“Hal ini berbanding terbalik, saat kondisi dump truk membawa muatan justru membikin jalan tersendat, karena kecepatan hanya berkisar 30 km/jam,” kata Udin kepada, Kamis (28/12/2023).

Dalam kondisi jalan yang juga ramai dari arah berlawanan membuat kendaraan yang berada di belakang dump truk, terpaksa menurunkan kecepatan dan mengikuti dibelakang truk yang berkecepatan rendah.

“Saya sering menemui 2 sampai 3 truk dengan muatan penuh berjalan beriringan, tanpa diberi jeda untuk kendaraan lain.Nempel gitu mas. Jadi, kita yang dibelakangnya susah kalau mau nyalip. Harus nyalip dua atau tiga truk sekaligus”, kata Udin.

Tidak hanya itu, banyak truk yang muatannya tercecer disepanjang jalan.bSehingga saat musim hujan seperti sekarang ini, dapat menimbulkan jalanan menjadi licin dan sangat berbahaya bagi pengguna jalan lain terutama motor.

Sementara itu belum ada tanggapan resmi dari Satlantas Polres Pekalongan terkait video viral tersebut. (GUS)

Tag :

BACA JUGA :

PKB 1
Pilkada Kota Santri, Sinyal Koalisi PKB dan Golkar Makin Tinggi
PDIP 2
PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Balon Pilkada 2024
asip
PKB Dalam Pilkada 2024, Asip : Antara Idealis dan Realistis
WhatsApp Image 2024-04-24 at 19.11
Belum Ada Kejelasan Dari PT. HAI, Warga Bertahan Tutup Jalan

TERKINI

BAWASLU 1
57 Panwascam Kabupaten Pekalongan Siap Kawal Pilkada 2024
KAJEN – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pekalongan melantik 57 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kabupaten Pekalongan di Hotel Indonesia Syariah,...
Cuplikan-layar-2024-05-22-095147
Karyawan RSIA Aisyiyah Pekalongan Menjadi Saksi Hingga Merasakan Manfaat Langsung Program JKN
Pekalongan – Afriska Fitriana (34) tidak hanya berdedikasi pada pekerjaannya tetapi juga merasakan manfaat langsung dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Sebagai Koordinator Ruang Nifas...
Doc1
Layanan BPJS Online Hadir di Puskesmas Rowosari Permudah Akses Layanan JKN bagi Warga Pemalang
Pekalongan – Layanan BPJS Online yang menggabungkan teknologi dengan layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), kini tersedia di Puskesmas Rowosari Pemalang. Inisiatif ini merupakan hasil kolaborasi...
DICO2
Mencoba Megono Di Alun-Alun Kajen, Dico : Rasanya Kayak Ada Mistisnya
KAJEN – Kabupaten Pekalongan begitu lekat dengan citra Kota Santri. Tapi jika dilihat dari segi kuliner tradisional, Kabupaten dengan pusat pemerintahan di Kajen ini juga memiliki ragam panganan...
WhatsApp Image 2024-05-20 at 14.14
862 Calon Jamaah Haji Berangkat dari Pendopo Bupati Pekalongan
KAJEN – Sebanyak 862 calon jamaah haji (CJH) yang termasuk dalam kloter 34, 35, dan 36 asal kabupaten Pekalongan resmi dilepas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan. Upacara pelepasan digelar di pendopo...
Muat Lebih

POPULER

Cuplikan-layar-2024-05-22-095147
Karyawan RSIA Aisyiyah Pekalongan Menjadi Saksi Hingga Merasakan Manfaat Langsung Program JKN
WhatsApp Image 2024-05-20 at 14.14
862 Calon Jamaah Haji Berangkat dari Pendopo Bupati Pekalongan
asip
PKB Dalam Pilkada 2024, Asip : Antara Idealis dan Realistis
WhatsApp Image 2024-04-24 at 20.04
PDI Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Calon Bupati & Wakil Bupati Pekalongan
bolone mase
Jelang Pilkada 2024, Bolone Mase Pastikan Tegak Lurus

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved