RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Polres Pekalongan Kembali Salurkan Bansos

Polres Pekalongan Kembali Salurkan Bansos

Polres Pekalongan Kembali Salurkan Bansos

KAJEN – Jajaran Polres Pekalongan kembali menyalurkan (bansos) dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Hari ini Sebanyak ratusan paket bansos berupa 5 kg beras, kembali disalurkan oleh Polres Pekalongan bersama dengan Polsek Jajaran dan Bhayangkari Cabang Pekalongan kepada Petugas kebersihan, tukang parkir, pedagang kaki lima, hingga pengemudi angkot , komunitas ojek serta Pondok Pesantren dan Panti asuhan.

“Paket sembako kami bagikan bersama para Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cab. Pekalongan, sedangkan untuk Jajaran Polsek untuk lokasi di tentukan oleh Polsek masing-masing,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H, Jum’at (30/9/2022).

AKBP Arief menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima bantuan berupa 2 ton beras dari Bapak Kapolri untuk di salurkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Penyaluran bantuan kepada warga ini merupakan wujud empati kepolisian di tengah kondisi penyesuaian subsidi BBM yang dirasakan oleh Masyarakat

Diakhir kegiatannya, AKBP arief menyampaikan kepada warga yang menerima bantuan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak kenaikan penyesuaian harga BBM.

“Walau nilainya tidak seberapa yang di berikan tapi setidaknya ini bisa sedikit meringankan beban warga khususnya yang ekonomi lemah yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak BBM,”Pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga Penerima bantuan, Marzuki warga Limbangam Barat Kec. Karanganyar menyampaikan apresiasinya kepada Polri khususnya Polres Pekalongan yang begitu peduli terhadap warga yang sesungguhnya masih butuh perhatian.

“Kami sangat berterima kasih kepada polri dalam hal ini Polres Pekalongan atas bansos yang diberikan kepada kami. Terus terang bansos seperti ini tentu sangat diharapkan . Minimal dapat meringankan beban kami,” kata Marzuki.

Hal yang sama juga disampaikan Bambang, warga dari Desa Kesesi kecamatan Kesesi.

“Terima Kasih Bapak Kapolri atas bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini sangat lah bermanfaat bagi kami, dan semoga bapak polisi semakin sukses, kami banyak-banyak terima kasih,” ucapnya.

Sumber : Humas Polres Pekalongan

Tag :

BACA JUGA :

HUDA 1
Mas Huda, "Kuda Hitam" Pilkada Rebutkan 700 Ribu Jiwa
WhatsApp Image 2024-06-14 at 09.02
Pohon Pete Tumbang Timpa Pengendara Hingga Tewas
PKS 1
Aksi Borong Partai di Pilbup Pekalongan, Fadia Bikin Koalisi Jumbo?
Capil 5
TOP..!! Disdukcapil Kab. Pekalongan Punya Unit Reaksi Cepat

TERKINI

HUDA 1
Mas Huda, "Kuda Hitam" Pilkada Rebutkan 700 Ribu Jiwa
KAJEN – Sejumlah nama baru seperti Akhirul Huda mulai bermunculan jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pekalongan 2024. Selain sosok yang sudah ramai, Akhirul Huda, seorang bos properti...
WhatsApp Image 2024-06-14 at 09.02
Pohon Pete Tumbang Timpa Pengendara Hingga Tewas
KAJEN – Seorang warga Kandangserang, Kabupaten Pekalongan meninggal dunia tertimpa batang pohon Pete yang tumbang. Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Dukuh Kaliguci Desa Tajur Kecamatan Kandangserang,...
PKS 1
Aksi Borong Partai di Pilbup Pekalongan, Fadia Bikin Koalisi Jumbo?
KAJEN – Fadia Arafiq terus bergerilya menjaring dukungan partai politik (parpol) untuk memuluskan langkahnya maju sebagai calon Bupati Pekalongan dalam Pilkada Serentak 2024. Ternyata setelah mendapatkan...
Capil 5
TOP..!! Disdukcapil Kab. Pekalongan Punya Unit Reaksi Cepat
KAJEN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pekalongan kini mempunyai Unit Reaksi Cepat. Tim ini datang langsung kepada masyarakat yang membutuhkan administrasi kependudukan (adminduk)...
PPP 2
Pilkada 2024, Bakal Terjadi Aksi Borong Partai dan Lawan Tong Kosong?
KAJEN – Aksi borong partai, sangat mungkin terjadi dalam setiap kontestasi politik, khususnya pemilihan kepala daerah atau Pilkada. Melihat torehan hasil Pemilu pilleg, sudah bisa diketahui partai-partai...
Muat Lebih

POPULER

Capil 5
TOP..!! Disdukcapil Kab. Pekalongan Punya Unit Reaksi Cepat
hUDA
Bos Properti Daftar Wakil Bupati Pekalongan
gerindra 2
Fadia – Sukirman Daftar Ke Gerindra
pdip ppp
PPP Koalisi PDIP? Ketua DPC PPP Buka Suara
TRUK
Truk Tanah Beroperasi Pada Jam Sibuk, Begini Kata Pengelola Galian C

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved