RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Partai Golkar Targetkan Menang Pileg 2024

Partai Golkar Targetkan Menang Pileg 2024

Partai Golkar Targetkan Menang Pileg 2024

KAJEN – Dihari terakhir pendaftaran Bacaleg (14/05/2023) Partai Golkar Kabupaten Pekalongan mendaftarkan 45 Bacaleg di KPU Kabupaten Pekalongan. Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Pekalongan di pimpin langsung oleh Ketua DPD Fadia Arafiq didampingi suami, Ashraff dan di iringi 3000 ribuan simpatisan dari seluruh penjuru Kota Santri.

Dalam konferensi pers seusai pendaftaran, Fadia menargetkan Pileg 14 Februari 2023 mendatang Partai Beringin mendapatkan kemenangan penuh di Kabupaten Pekalongan. Apalagi bakal calon yang disusung, kata Fadia, merupakan para pejuang tangguh yang siap memenangkan pemilu legislatif 2024.

“Biasanya banyak yang asal ngisi yang penting penuh kuotanya, tetapi tidak di Partai Golkar kali ini di tahun 2024 hampir semuanya fighter. Strateginya ya, kalau setiap Caleg punya strategi khusus masing-masing yang tidak mungkin kita jabarkan di sini. Tapi yang pastinya kami hadir di sini hari ini kami mendaftarkan diri, yang diikuti ribuan orang yang mengantar kita ke KPU sampai kita lihat jalan macet dan juga membeludak massa Golkar. Ini di luar prediksi kami, yang memang antusias dari masyarakat Kabupaten Pekalongan yang ingin perubahan, ” terangnya usai pendaftaran.

Fadia Arafiq mengatakan, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyambut perubahan yang diusung Golkar guna menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

“Mudah-mudahan di tahun 2024, Partai Golkar kembali berjaya. Target kursinya kita menang dan harus menang. Semoga kita yang dari empat kursi mudah-mudahan bisa di atas 10 kursi, kalau perlu menjadi pemenang dan menjadi Ketua DPRD, biar kita punya Ketua DPRD dari Partai Golkar, ” terangnya.

Dilihat dari formasi Bacaleg, kata Fadia, berasal dari berbagai kalangan. Ada ketua mantan dari Ketua DPC Partai Demokrat masuk menjadi Bacaleg Parati Golkar. Dari petinggi-petinggi PKB juga banyak masuk di Golkar. Ada dari PDI-Perjuangan juga yang masuk di Golkar. Dan ada mantan dewan dari Hanura pun masuk di Golkar.

“Ini banyak. Tahun ini mudah-mudahan jadi awal kemenangan Golkar. Ya, mereka pindah mungkin karena memang melihat pada zaman Golkar berjaya itu semuanya jauh lebih baik. Akhirnya mereka masuk kembali ke Golkar karena asal-usul mereka biasanya rata-ratanya awalnya dari Golkar. Itu nyaleg semua, “jelasnya.

Termasuk juga porsi untuk Bacaleg perempuan sudah tercapai lebih dari 30 persen. Selain itu juga dari 45 calon yang ada terdapat unsur dari kalangan mullenial.

“Pak Sekjen nyaleg ini, suami saya juga (Ashraff). Diminta oleh Ketua umum langsung untuk maju ke DPR RI, “lanjutnya.

Dewan Pembina Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Ashraff memohon doa restu, dan dukungan dari semua. Karena apa, sebenarnya dirinya bukan orang politik.

“Saya orang baru dalam dunia politik. Tapi insyaAllah. Saya diperintahkan langsung dari Pak Ketua Airlangga. Dan saya siap menerima tanggungjawab itu dan insyaAllah saya memutuskan untuk mencalonkan diri bukan untuk diri saya sendiri. Tapi adalah untuk memajukan Kabupaten Pekalongan. InsyaAllah, karena selama ini kita belum ada wakil dari Kabupaten Pekalongan duduk di sana, di Senayan. Kalau pun ada, belum pernah ada yang membantu kita. Dan kali ini saya tekad, mudah-mudahan atas izin Allah saya bisa duduk di Senayan, dan all out untuk Kabupaten Pekalongan, membantu dan membangun Kabupaten Pekalongan. Untuk itu saya minta doa restu dari semua,”imbuhnya. (GUS)

Tag :

BACA JUGA :

WhatsApp Image 2024-04-09 at 20.20
Puluhan Botol Ciu dan Minuman Kembali Disita Dalam Operasi Cipta Kondisi Jelang Lebaran  
WhatsApp Image 2024-04-12 at 09.21
Tolak Bayar, Malah Tusuk Teman Kencan Hingga Tepar
WhatsApp Image 2024-04-06 at 12.46
Cipta Kondisi Selama Ramadhan, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan
WhatsApp Image 2024-04-04 at 9.50
Bupati Memperingati Nuzulul Qur’an Tingkat Kabupaten di Masjid Al Huda Desa Kalijambe

TERKINI

WhatsApp Image 2024-04-09 at 20.20
Puluhan Botol Ciu dan Minuman Kembali Disita Dalam Operasi Cipta Kondisi Jelang Lebaran  
KAJEN – Eksistensi minuman keras atau beralkohol tetap bertahan meski di bulan Ramadhan bahkan jelang lebaran. Di mana pedagang kedapatan masih mengedarkan minuman memabukan itu. Seperti hasil operasi...
WhatsApp Image 2024-04-12 at 09.21
Tolak Bayar, Malah Tusuk Teman Kencan Hingga Tepar
KAJEN – Kurang dari 1×24 jam, Sat Reskrim Polres Pekalongan berhasil menangkap seorang pemuda yang merupakan pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita yang terjadi di sebuah kamar kos di Desa Ambokembang...
WhatsApp Image 2024-04-06 at 12.46
Cipta Kondisi Selama Ramadhan, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan
KAJEN – Ribuan botol minuman keras dimusnahkan Polres Pekalongan hasil dari operasi cipta kondisi selama bulan Ramadhan 1445 H. Pemusnahan dilaksanakan di halaman Mapolres usai pelaksanaan apel gelar...
WhatsApp Image 2024-04-04 at 9.50
Bupati Memperingati Nuzulul Qur’an Tingkat Kabupaten di Masjid Al Huda Desa Kalijambe
KAJEN – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1445 Hijriyah / 2024 Masehi Tingkat Kabupaten Pekalongan yang berlangsung di Masjid Al Huda Desa Kalijambe, Kecamatan...
WhatsApp Image 2024-04-02 at 14.17
Kurang Dari 24 Jam, Komplotan Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Pekalongan
KAJEN – Gerak cepat jajaran Sat Reskrim Polres Pekalongan berhasil menangkap komplotan pelaku curanmor yang beraksi di Desa Karangjati Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan beberapa waktu yang lalu....
Muat Lebih

POPULER

WhatsApp Image 2024-01-11 at 09.12
Bangunan Yang Berdiri di Bantaran Saluran Irigasi Akan Ditertibkan
WhatsApp Image 2024-04-12 at 09.21
Tolak Bayar, Malah Tusuk Teman Kencan Hingga Tepar
WhatsApp Image 2023-11-29 at 12.21
Telan Rp. 4.7 Milyar, Pembangunan Alun-Alun Kajen Molor
WhatsApp Image 2022-05-01 at 13.53
Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya Kunjungi Pos Pam Kedungwuni
Pasar Muncang Di Tutup, Ratusan Pedagang Terlantar 2
Pasar Muncang Di Tutup, Ratusan Pedagang Terlantar

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved