RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Kota Santri Mempunyai Atlet Renang Terbaik Se Jateng

Kota Santri Mempunyai Atlet Renang Terbaik Se Jateng

Kota Santri Mempunyai Atlet Renang Terbaik Se Jateng

KARANGANYAR – Dalam ajang olahraga renang, Klub New GP Four berhasil masuk juara umum Provinsi Jateng dalam laga di Batang. Demikian dikatakan Ketua New GP Four Swimming Club, Bambang Purwadi saat kegiatan Halal Bihalal di Kediamannya Kecamatan Karanganyar, Selasa (10/05/2022).

New GP Four Klub dibawah Naungan Cabor Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Pekalongan juga masuk perenang terbaik di Jateng saat ajang di Brebes.

“New GP Four Swimming Club masuk Juara 2 Umum dalam lomba renang tingkat Jateng di Kabupaten Batang. Padahal peserta lebih dari 78 Klub. Kemudian atlet GP Four masuk perenang terbaik untuk KU 6 tingkat Jateng di Brebes kemarin, ” katanya.

Untuk meraih prestasi tersebut lanjut Bambang, para atlet terus berlatih dan diikutkan dalam ajang lomba renang. Hal itu sekaligus untuk mengasah kemampuan para atlet.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Pekalongan, Surian Rusli menyampaikan Klub New GP Four sudah tidak asing lagi di Kota Santri. Karena banyak mencatak atlet renang tingkat daerah bahkan Provinsi.

“New GP Four sudah tidak diragukan karena sudah banyak atlet, namun demikian kita selalu terkendala ketika sudah menginjak usia menjelang dewasa. Sehingga Kabupaten Pekalongan hingga detik ini belum pernah memiliki atlet yang memperoleh medali di level Pekan Olahraga Provinsi. Sedangkan New GP Four ini kurang sedikit menjadi yang terbaik di Jawa Tengah,” katanya.

Meski begitu Rian memahami cabang olahraga renang ini banyak faktor eksternalnya juga. Untuk itu ia mengajak semoga berdoa bersama agar ada lapangan atau kolam yang berstandar atlet dan hanya digunakan untuk dominasi kepentingan atlet Kabupaten Pekalongan.

“Terus terang Kabupaten Pekalongan belum ada kolam yang prioritas untuk atlet dan standar atlet. Ini agak berat, akantetapi semoga ke depan mungkin di sini orang tua wali orang tua atlet atau siapapun yang mungkin punya rezeki lebih berinvestasilah buat kolam renang Insyaallah tidak akan rugi karena yang latihan cukup antri, ” imbuhnya.

Adapun dalam halal bihala dihadiri sejumlah atlet dan orang tua dari New GP Four, yang diisi dengan hiburan dan hadiah doorprize. (GUS)

Tag :

BACA JUGA :

PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
WhatsApp Image 2024-07-09 at 07.30
Bhayangkara Mart di Polres Pekalongan
WhatsApp Image 2024-07-07 at 14.53
Pohon Tumbang Sempat Menutup Jalur Karanganyar - Lebakbarang

TERKINI

SIDANG
Sidang Eksepsi Kasus KONI, Dua Tersangka Kompak Salahkan Ketua
  KAJEN – Kasus hibah KONI Kabupaten Pekalongan terus berjalan. Dari fakta dalam persidangan terkuak bila kedua terdakwa di sidang kedua ini mengajukan eksepsi atau nota keberatan. Dalam eksepsi itu...
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
  KAJEN – Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) digelar untuk memilih Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2024 – 2028. Dalam agenda ini Candra Saputra...
IMG_6537
Rakerda Bapera, Fahd : Rekom PDIP 90% Turun Ke Fadia
  KOTA PEKALONGAN – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) tingkat Provinsi Jawa Tengah digelar di hotel Dafam Kota Pekalongan pada Sabtu (13/07/2024) siang. Acara ini di hadiri...
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan sarana balap motor yang berlokasi di kawasan UMKM Center Kecamatan Wonopringgo pada Rabu, (10/07/2024)...
WhatsApp Image 2024-07-09 at 07.30
Bhayangkara Mart di Polres Pekalongan
KAJEN – Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan segera dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Senin pagi (08/07). Pembangunan...
Muat Lebih

POPULER

WhatsApp Image 2024-07-03 at 11.20
Babak Lanjutan Kasus KONI Kabupaten Pekalongan
HUDA 1
Mas Huda, "Kuda Hitam" Pilkada Rebutkan 700 Ribu Jiwa
asip
PKB Dalam Pilkada 2024, Asip : Antara Idealis dan Realistis
WhatsApp Image 2024-07-05 at 12.43
Nekat Maling HP Berujung Ngandang
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved