RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Pekalongan Diserahterimakan

Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Pekalongan Diserahterimakan

Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Pekalongan Diserahterimakan

SERTIJAB – Rotasi jabatan Res Narkoba Polres Pekalongan dari AKP Herawan PRasetyo Budi kepada Robi Novi Diawanto (dok. Humas)

Polres Pekalongan – Jabatan Kasat Resnarkoba Polres Pekalongan diserah terimakan, Selasa (26/12) pagi. Upacara sertijab dari pejabat lama AKP Herawan Prasetyo Budi, S.H yang diserahkan kepada Iptu Roby Novi Diawanto, S.H., M.H ini dipimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. di halaman Polres Pekalongan.

Dalam rotasi jabatan Kasat Resnarkoba ini yang AKP Herawan Prasetyo Budi, S.H bergeser menjadi Kasat Narkoba Polres Sragen. Sedangkan Iptu Roby Novi Diawanto yang kini menjabat Kasat Res Narkoba sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Diresnarkoba Polda Jateng.

AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

“Tanggung jawab atas suatu jabatan adalah sebuah amanah sekaligus kepercayaan, dimana dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik sehingga mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin ke arah lebih baik,” tutur Kapolres Pekalongan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan ucapan dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada AKP Herawan Prasetyo Budi, S.H selama menjabat di Polres Pekalongan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sragen, semoga amanah dan sukses selalu,” ucap Kapolres.

Sementara itu, kepada pejabat baru Iptu Roby Novi Diawanto, S.H., M.H, Kapolres menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas baru di Polres Pekalongan.

“Saya berharap, Iptu Roby segera melaksanakan tugas barunya dan secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuh AKBP Wahyu Rohadi.

Tak lupa, Kapolres juga mengharapkan seluruh anggota Sat Resnarkoba supaya memberikan dukungan kepada pejabat baru, serta dapat membangun kerjasama yang ditunjukkan selama ini dengan pejabat lama.

Sumber : Humas Polres Pekalongan

Tag :

BACA JUGA :

BUS 2
Tim Gabungan Lakukan Ramp Check Otobus
Polres 1
Geger..!! Mayat Laki-Laki Mengapung di Sungai Sragi baru
WhatsApp Image 2024-05-17 at 09.56
Tipu Korban Hingga Ratusan Juta, Warga Paninggaran Pekalongan Diamankan Polisi
WhatsApp Image 2024-05-07 at 08.04
Seorang ART Gasak Uang Majikan Hingga 86 Juta Rupiah

TERKINI

BAWASLU 1
57 Panwascam Kabupaten Pekalongan Siap Kawal Pilkada 2024
KAJEN – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pekalongan melantik 57 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kabupaten Pekalongan di Hotel Indonesia Syariah,...
Cuplikan-layar-2024-05-22-095147
Karyawan RSIA Aisyiyah Pekalongan Menjadi Saksi Hingga Merasakan Manfaat Langsung Program JKN
Pekalongan – Afriska Fitriana (34) tidak hanya berdedikasi pada pekerjaannya tetapi juga merasakan manfaat langsung dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Sebagai Koordinator Ruang Nifas...
Doc1
Layanan BPJS Online Hadir di Puskesmas Rowosari Permudah Akses Layanan JKN bagi Warga Pemalang
Pekalongan – Layanan BPJS Online yang menggabungkan teknologi dengan layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), kini tersedia di Puskesmas Rowosari Pemalang. Inisiatif ini merupakan hasil kolaborasi...
DICO2
Mencoba Megono Di Alun-Alun Kajen, Dico : Rasanya Kayak Ada Mistisnya
KAJEN – Kabupaten Pekalongan begitu lekat dengan citra Kota Santri. Tapi jika dilihat dari segi kuliner tradisional, Kabupaten dengan pusat pemerintahan di Kajen ini juga memiliki ragam panganan...
WhatsApp Image 2024-05-20 at 14.14
862 Calon Jamaah Haji Berangkat dari Pendopo Bupati Pekalongan
KAJEN – Sebanyak 862 calon jamaah haji (CJH) yang termasuk dalam kloter 34, 35, dan 36 asal kabupaten Pekalongan resmi dilepas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan. Upacara pelepasan digelar di pendopo...
Muat Lebih

POPULER

Cuplikan-layar-2024-05-22-095147
Karyawan RSIA Aisyiyah Pekalongan Menjadi Saksi Hingga Merasakan Manfaat Langsung Program JKN
WhatsApp Image 2024-05-20 at 14.14
862 Calon Jamaah Haji Berangkat dari Pendopo Bupati Pekalongan
asip
PKB Dalam Pilkada 2024, Asip : Antara Idealis dan Realistis
WhatsApp Image 2024-04-24 at 20.04
PDI Perjuangan Segera Buka Pendaftaran Calon Bupati & Wakil Bupati Pekalongan
WhatsApp Image 2023-03-19 at 13.59
Ratusan Miras Disita Dalam Razia di Wilayah Doro

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved