RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Dekranasda Akan Hadirkan Artis Ibu Kota Untuk Bangkitkan Ekonomi

Dekranasda Akan Hadirkan Artis Ibu Kota Untuk Bangkitkan Ekonomi

Dekranasda Akan Hadirkan Artis Ibu Kota Untuk Bangkitkan Ekonomi

KAJEN – Untuk membangkitkan Ekonomi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Santri, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pekalongan bakal mendatangkan artis artis Ibu Kota Jakarta. Demikian disampaikan Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Mukhtarudin Ashraf Abu dalam acara rangkaian peringatan Hut RI ke 77 dan Hut Kabupaten Pekalongan, di Alun Alun Kajen, Senin (15/08/2022).

Adapun dalam acara menghadirkan penyanyi yang tengah naik daun ‘Denny Caknan’, Suami Bupati Pekalongan, Ashraff menyampaikan sudah dua tahun lebih vacum tidak ada aktivitas sama sekali khususnya di Kota Kajen, gara gara Covid-19. Namun alhamdulillah kali ini bisa pecahkan telur dan kegiatan kegiatan bisa mulai lagi.

“Ini adalah pembukaan dari adik kita Denny Caknan, InsyaAllah kedepan akan ada artis ibu kota yang akan kita panggil. Mudah mudahan dengan ini kita tidak tidur lagi seperti kemarin kemarin, yang akan datang kita bisa meramaikan lagi Kota Kajen dan saudara saudara kita bisa berjualan mudah mudahan ekonomi UMKM kita akan bangkit lagi, ” katanya.

“Dan InsyaAllah saya tidak berjanji tapi akan berusaha Oktober Nanti saya akan mendatangkan Dewi Persik. Insya Allah nanti akhir tahun kita akan adakan konser besar lagi, ” lanjut Ashraff.

Diakui, kemarin sudah berusaha banyak macam namun gagal. Akan tetapi dengan Bang Ashraff turun jadi semua terlaksana, dan mudah mudahan kedepan bisa sukses semua, namun ia msminta jangan sampai ada masalah.

“Jangan sampai ada kericuhan, dorong dorongan itu bukan budaya orang Jawa, karena orang Jawa itu Sopan Santun apalagi khususnya orang Kajen, ” ungkapnya.

Adapun dalam kesempatan itu, Ashraff menyampaikan terimakasih pada ibu Bupati Pekalongan, Kapolres,Dandim karena telah memberikan ijin keramaian.

Untuk itu Ashraff mengharap semua bisa dijadikan peluang dengan tetap yang hadir bisa ikut menjaga kondusivitas.

“Kalau acara terselanggara dengan sukses saya sebagai suami bupati berjanji insyaAllah kita akan kasih ijin untuk acara acara seterusnya, ” tandas Ashraff.

Adapun dalam acara bertepatan dengan hari ulang tahun Suami Bupati Pekalongan, Ashraff diberikan surprise dengan dibawakan nasi tumpeng dari Pengurus Dekranasda Kabupaten Pekalongan. Kemudian Ashraff berkesempatan memotong tumpeng diatas panggung usai membawakan sambutan. (Gus)

Tag :

BACA JUGA :

PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
WhatsApp Image 2024-07-09 at 07.30
Bhayangkara Mart di Polres Pekalongan
WhatsApp Image 2024-07-07 at 14.53
Pohon Tumbang Sempat Menutup Jalur Karanganyar - Lebakbarang

TERKINI

SIDANG
Sidang Eksepsi Kasus KONI, Dua Tersangka Kompak Salahkan Ketua
  KAJEN – Kasus hibah KONI Kabupaten Pekalongan terus berjalan. Dari fakta dalam persidangan terkuak bila kedua terdakwa di sidang kedua ini mengajukan eksepsi atau nota keberatan. Dalam eksepsi itu...
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
  KAJEN – Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) digelar untuk memilih Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2024 – 2028. Dalam agenda ini Candra Saputra...
IMG_6537
Rakerda Bapera, Fahd : Rekom PDIP 90% Turun Ke Fadia
  KOTA PEKALONGAN – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) tingkat Provinsi Jawa Tengah digelar di hotel Dafam Kota Pekalongan pada Sabtu (13/07/2024) siang. Acara ini di hadiri...
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan sarana balap motor yang berlokasi di kawasan UMKM Center Kecamatan Wonopringgo pada Rabu, (10/07/2024)...
WhatsApp Image 2024-07-09 at 07.30
Bhayangkara Mart di Polres Pekalongan
KAJEN – Pembangunan toko Primkoppol Polres Pekalongan segera dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Senin pagi (08/07). Pembangunan...
Muat Lebih

POPULER

WhatsApp Image 2024-07-03 at 11.20
Babak Lanjutan Kasus KONI Kabupaten Pekalongan
HUDA 1
Mas Huda, "Kuda Hitam" Pilkada Rebutkan 700 Ribu Jiwa
asip
PKB Dalam Pilkada 2024, Asip : Antara Idealis dan Realistis
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
WhatsApp Image 2024-07-05 at 12.43
Nekat Maling HP Berujung Ngandang

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved