RASIKA PEKALONGAN

Advertise

KABAR RASIKA

Bos Properti Daftar Wakil Bupati Pekalongan

Bos Properti Daftar Wakil Bupati Pekalongan

Bos Properti Daftar Wakil Bupati Pekalongan

DESK PILKADA – Akhirul Huda bersama rombongan menyerahkan berkas maju sebagai wakil bupati Pekalongan pada pilkada 2024 (dok. Rasikapekalongan.com)

KAJEN – Pengusaha properti ini bernama Akhirul Huda bersama rombongan menyerahkan berkas maju sebagai wakil bupati Pekalongan pada pilkada 2024. Huda juga sekaligus mendaftarkan dirinya untuk menjadi anggota partai Gerindra Kabupaten Pekalongan.

“Kami datang ke sini bersama rombongan, ada dua hal yang kami sampaikan, pertama saya secara pribadi mendaftar menjadi anggota Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan. Kedua, saya secara pribadi mengajukan untuk bakal calon pilkada, pilihan saya sebagai Wakil Bupati 2024-2029,” kata Akhirul Huda, Sabtu (8/6/2024).

Dirinya berharap, semoga apa yang dicita-citakan dapat diterima pengurus DPC sampai ke DPP Partai Gerindra, dan  bisa menjadi salah satu calon dari Partai Gerindra.

“Harapannya saya mendapatkan rekom. Supaya kami sebagai anggota gerindra, bisa berkontribusi nantinya dengan siapapun nanti calon bupati nya. Kami akan tetap semangat, berdoa, dan menjalin komunikasi dengan semua partai agar tujuan kami bisa terwujud,” ucapnya.

Saat disinggung terkait apa yang sudah disiapkan dalam Pilkada 2024, mas Huda panggilan akrabnya menjelaskan, bahwa ia sudah membuat struktur bayangan di 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan.

“Sudah kami bentuk tim kecil, itu di luar struktur organisasi ya, kalau kita sudah masuk ke struktur partai gerindra artinya kita bisa melakukan simultan, gerakan, baik itu lewat KSB nya partai gerindra dan tim bayangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua desk Pilkada Kabupaten Pekalongan Andung mengatakan, bahwa sudah tiga orang yang resmi mendaftarkan diri di partai Gerindra dan sudah diterima.

“Untuk tiga background yang sudah daftar yaitu pertama, Pak Haji Amin, kedua Pak Mujo Haryadi, ketiga Mas Akhirul Huda. Yang kami tahu, Pak Haji Amin itu pengusaha level nasional, Pak Mujo mantan kades, lalu Mas Huda itu pengusaha properti,” katanya.

Menurutnya, dari tiga bakal calon ini mempunyai background yang berbeda-beda, dan untuk kriterianya yaitu bisa mencerminkan visi-misi karakter partai gerindra, dan bisa bekerjasama.

“Apapun backgroundnya yang penting bisa kerjasama, komunikasi, bisa mewakili Partai Gerindra di Kabupaten Pekalongan,” ujarnya. (gus)

Tag :

BACA JUGA :

IMG_6537
Rakerda Bapera, Fahd : Rekom PDIP 90% Turun Ke Fadia
WhatsApp Image 2024-07-03 at 11.20
Babak Lanjutan Kasus KONI Kabupaten Pekalongan
WhatsApp Image 2024-07-03 at 11.05
Kontestasi Tunggal Bakal Calon Ketua KONI Kabupaten Pekalongan
PKB 1
Deklarasi Fadia – Sukirman, Masih Optimis Lawan Tong Kosong

TERKINI

WhatsApp Image 2024-07-24 at 11.45
Bupati Fadia dan Forkopimda Lepas Sambut Kapolres Pekalongan
KAJEN – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq beserta jajaran Forkompimda Kabupaten Pekalongan melaksanakan pelepasan dan penyambutan Kapolres Pekalongan dalam acara Malam Pengantar Tugas dan Penyambutan...
IMG_6552
Menanti Sidang Ke 4 Kasus KONI, Akankah Ada Tersangka Baru?
  KAJEN – Dua terdakwa, tindak pidana kasus korupsi KONI Kabupaten Pekalongan yaitu Trio Santosa (sekretaris) dan Bagus Wahyu (bendahara, akan menerima putusan sela pada persidangan keempat, di Pengadilan...
WhatsApp Image 2024-07-16 at 12.27
Pendaftar Pemantau Pemilu, Sepi Peminat
KAJEN – Meski suhu politik Pilkada kian memanas, namun pendaftaran bagi pemantau independen Pemilu 2024 yang dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pekalongan belum menerima satu pun pendaftar...
SIDANG
Sidang Eksepsi Kasus KONI, Dua Tersangka Kompak Salahkan Ketua
  KAJEN – Kasus hibah KONI Kabupaten Pekalongan terus berjalan. Dari fakta dalam persidangan terkuak bila kedua terdakwa di sidang kedua ini mengajukan eksepsi atau nota keberatan. Dalam eksepsi itu...
PP FIX
Candra Saputra Kembali Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila
  KAJEN – Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) digelar untuk memilih Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan masa bhakti 2024 – 2028. Dalam agenda ini Candra Saputra...
Muat Lebih

POPULER

WhatsApp Image 2023-03-21 at 16.43
SPBU Diresmikan, Rest Area 338A Siapkan Konsep One Stop Service
WhatsApp Image 2024-07-11 at 07.05
Bupati Fadia bangun Sirkuit Balap Motor
PPP 2
Pilkada 2024, Bakal Terjadi Aksi Borong Partai dan Lawan Tong Kosong?
WhatsApp Image 2024-07-16 at 12.27
Pendaftar Pemantau Pemilu, Sepi Peminat
WhatsApp Image 2024-07-03 at 11.20
Babak Lanjutan Kasus KONI Kabupaten Pekalongan

Untuk Kita Semua

Ikuti Kami:

Copyright @ 2023 rasikapekalongan.com  |  All right reserved