Festival Kirab Budaya Gandarum Berlangsung Meriah

Dua tahun libur dari kegiatan legenonan atau ruwat bumi, masyarakat meluapkan kegembiraannya dengan menggelar acara tahunan ruwat bumi secara meriah dan besar-besaran. Salah satunya kegiatan legenonan yang diadakan oleh pemerintah desa Gandarum Kecamatan Kajen. Gelaran setahun sekali sebagai bentuk rasa syukur dan harapan diberikan hasil panen yang melimpah ini, dilaksanakan dengan persiapan yang matang. Semua dusun yang ada diberdayakan untuk dapat menampilkan atraksi dan gunungan hasil bumi yang diarak dari masing-masing dusun menuju balai desa setempat (30/06/2022)

Bapera Kabupaten Pekalongan Bantu Korban Rumah Roboh

Barisan Pemuda Nusantara yang mempunyai tekad membantu dan berguna untuk sesama kembali melakukan aksi sosial. Kali ini DPD Bapera Kabupaten Pekalongan dibawah komando M. Ashraff, melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada korban rumah roboh di desa Galang Pengampon Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan (29/06/2022).

37 ABG Terjaring Operasi Kos Kosan, Langsung Di Test Urine

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bekerja sama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pekalongan melakukan melakukan tes urine kepada penghuni rumah kos yang terjaring dalam operasi di sejumlah kos yang ada di kecamatan Kajen dan Karanganyar. Kebanyakan dari mereka yang terjaring razia ini masih berusia remaja. Total ada 37 orang yang diamankan ke … Read more