www.rasikapekalongan.com

Edit Content

Roti-Qu, Menu Praktis dan Gak Ribet Selama Ibadah Puasa

BATANG – Memilih menu untuk sahur dan berbuka puasa memang tidak selalu mudah. Terkadang kita bisa dilanda kebingungan saat menentukan menu apa yang mudah dibuat namun juga mengenyangkan. Belum lagi waktu yang terkadang singkat membuat kita terpaksa melewatkan santap sahur atau buka karena masih ada aktifitas yang harus dikerjakan.

Terlebih lagi jika tinggal berjauhan dengan kedua orang tua maupun kerabat, menjadi anak kos misalnya. Sahur atau buka puasa bahkan bisa jadi tantangan tersendiri bagi anak kos yang notabennya hidup sendiri. Mulai dari bangun sahur hingga membuat menu makan yang simpel dan mengenyangkan atau harus ribet memasak dan mencari menu buka puasa.

Nah, supaya bisa tetap menyantap menu yang lezat dan bikin kenyang, kita bisa mengonsumsi roti saat sahur atau buka puasa. Roti memang termasuk bahan makanan yang sudah siap santap. Namun jika ingin membuat menu sahur lebih bergizi, kamu bisa mengolahnya lagi bersama bahan lain seperti susu, telur, atau sayur.

Kalau masih bingung mencari roti yang enak dengan harga yang bersahabat, silahkan anda bisa coba untuk datang ke gerai Roti-Qu Tower & Bakery yang ada di Jalan Bima No.1 Kebrok Sambong Batang atau di sebalah barat RS. Qim Batang. Disini anda bisa mendapatan roti dengan berbagai kreasi dan bahan yang berkualitas. Roti-Qu juga diolah dengan mesin modern yang telah mendapatkan sertifikasi halal, sehingga tidak perlu ragu untuk menu selama menjalankan ibadah puasa.

Roti-Qu juga menawarkan berbagai macam paket untuk hajatan dan selamatan mulai Rp.14.500 per paket. Cukup telpon atau WA di 0856-4093-3104 selanjutnya pesanan akan diantar langsung ke pemesan dan tanpa biaya ongkir. Mudah kan??

Roti-Qu Cake and Bakery juga tersebar di banyak tempat. Silahkan anda datang di gerai Roti-Qu yang ada di dekat rumah anda yang ada di wilayah Batang, Pemalang dan Pekalongan. Selain itu

Bulan puasa adalah momen yang tepat untuk menurunkan berat badan. Selain mempermudah kamu dalam menahan hasrat untuk makan, berpuasa juga dapat memberikan kamu pahala. Dengan demikian, dapat membantu kamu untuk lebih termotivasi dalam menjalankan program dietnya. Kalau urusan menu sahur dan buka yang praktis dan tanpa ribet, Roti-Qu solusinya (GUS)

Tag

πŸ“Œ Kabar Rasika